Cara Cukup Sederhana Melatih Otot Dirumah

Cara Cukup Sederhana Melatih Otot Dirumah


Setiap orang pasti ingin memiliki tubuh ideal dengan bentuk tubuh yang mempunyai otot yang kencang dan menjadi idaman para wanita,bagi para newbie ataupun para fitnes mania anda tidak perlu takut ataupun bingung dengan pola latihan anda,disini saya akan memberikan beberapa step dan variasi singkat yang sederhana untuk anda praktekkan dirumah.
Berikut beberapa pola latihan dan variasi sederhana untuk mendapatkan otot yang kencang dan berbentuk Cara Cukup Sederhana Melatih Otot Dirumah .

Arnold PressArnold Press adalah variasi bagi pemula yang berikutnya cara melakukannya hampir sama dengan variasi Step Dumbell Over yaitu lebar kaki selebar bahu anda dan badan tegap dengan dada dibusungkan dengan rileks kemudian tangan anda dihadapkan kedepan dibawah dengan dumbell dibawah dagu,kemudian tangan mengankat ke atas dengan lurus lakukan secara bertahap dengan 4 set dan 1 set nya 10x.



Step Dumbell Over
Step Dumbell Over adalah salah satu variasi untuk mengencangkan otot bahu dan pundak anda,cara mempraktekkan nya cukup gampang yaitu : Berdiri tegap dan busungkan dada anda dengan rileks kemudian posisi kaki anda sedikit dibuka selebar bahu anda kemudian kaki turun perlahan secara perlahan dan bergantian dan kedua tangan tetap lurus kebawah. lakukan bertahap dengan 3 set dan 1 set nya 12x.


Seated Dumbell Lateral Raise
Seated Dumbell Lateral Raise variasi untuk melatih otot pundak dan bahu anda selain itu juga untuk membuat lengan anda lebih berotot dan kelihatan kekar jika anda sering melakukan variasi ini. Cara mempraktekkan variasi ini sama dengan melakukan variasi Bent Arm Side Lateral hanya saja beda nya pada tangan yaitu dilentangkan lurus saat membuka kesamping kemudian dengan cara duduk. lakukan dengan 3set dan 1 set nya 12x.



Dumbell Bench Press
Dumbell Bench Press variasi berikutnya yang akan membuat otot anda kencang tanpa harus melakukan beban yang berat jika anda malas untuk berangkat ke tempat fitness,latihan ini cukup mudah,anda hanya perlu berbaring di atas kursi panjang yang rata kemudian anda rileks dan kaki ditekuk seperti pada gambar,kemudian tangan anda mengikuti gambar sebelah kiri di atas dan anda angkat ke atas ,lakukan dengan perlahan agar anda menikmati nya dan atr pernafasan anda saat anda mendorong ke atas anda membuang nafas dan saat turun anda menarik nafas lakukan dengan berulang. 4 set dan 1 set nya 8x.

Seated Arm adalah salah satu variasi latihan yang paling praktis dan dapat dilakukan dimana saja,caranya cukup mudah anda hanya membutuhkan kursi untuk menopang kedua tangan anda,kemudian dua kaki anda lurus dan turunkan badan anda dan naik dengan menggunakan kekuatan tangan anda,lakukan seperti di contoh. lakukan dengan 3 set dan 1 set nya 8x.






Dumbell Shrug
Dumbell Shrug adalah variasi berikutntya untuk melatih otot bahu anda lakukan dengan cara yang sama saat anda melakukan variasi-variasi di atas dengan berdiri tarik bahu anda dengan contoh seperti di atas lakukan dengan mengatur nafas saat anda menarik bahu tarik nafas dan saat anda menurunkan bahu anda anda juga membuang nafas lakukan dengan bertahap dengan 3 set dan 1 set nya 10x.atan tangan anda,lakukan seperti di contoh. lakukan dengan 3 set dan 1 set nya 8x.


Semoga Artikel Tentang Cara Cukup Sederhana Melatih Otot Dirumah Ini Menjadi bermanfaat Bagi Kita Semua .

0 Response to "Cara Cukup Sederhana Melatih Otot Dirumah"

Posting Komentar